Atlet Catur Lampung Bermarga Buay Bulan Tuba Meraih Juara Pertama Olahraga Catur



Bandar Lampung - Atlet Catur Lampung yang Bermarga Buay Bulan Tulang Bawang berhasil meraih Juara Pertama dalam cabang olahraga catur yang diikuti dalam perhelatan akbar Piala Wali Kota Bandar Lampung.

Piala Wali Kota cabang olahraga catur diadakan di gedung Semergou, turnamen ini juga diikuti oleh atlet-atlet dari luar Provinsi Lampung perlombaan ini berjalan dengan lancar, ajang Turnamen di tutup pada hari, Minggu (30/06/2024).

Saat wartawan media ini mewawancarai Ardion Pandu Pancawijaya selaku atlet yang berhasil sabet Juara Pertama Pada perhelatan ini dia mengatakan, "ini ajang kejuaraan yang sangat sengit karena di ikuti dari luar Provinsi juga" ucapnya.

Lanjutnya "Alhamdulillah berkat do'a kedua orang tua serta kerabat terdekat saya, saya bisa meraih Juara Pertama diajang Perhelatan Akbar ini, dan tak lepas juga do'a saya terhadap ALLAH SWT, tapi satu yang sangat di sayangkan, turnament ini tidak ada piagam yang mana dapat digunakan untuk syarat mendaftar ketika ingin melanjutkan sekolah ataupun kuliah nanti, semoga kedepan nya pihak yang mengadakan turnament-turnament seperti ini dapat Memberikan Atlit-atlit nya bukan hanya Piala saja tetapi juga diberikan Piagamnya" tutupnya. (Rudi R)