Kepalo Tiyuh Tunas Asri Tingkatkan Kenyamanan Diarea Perkantoran



Tubaba, (LPI) - Sungguh luar biasa kinerja salah satu kepalo tiyuh yang ada di kabupaten tulang bawang barat terkhusus'nya kepalo tiyuh tunas asri "Suharno. "Rabu, (21/8/2024).

Dalam priode masa jabatan'nya dia sudah merubah suasana yang tidak nampak indah bisa menjadi nampak kelihatan indah dan sangatlah terasa nyaman diarea perkantoran tiyuh tunas asri kabupaten tulang bawang barat.

Mula'nya perkantoran hanya memiliki area parkiran motor yang nampak kelihatan amburadul, namun sekarang nampak terlihat sangatlah rapih dan nyaman saat digunakan untuk memarkirkan kendaraan roda 2 (Motor).



Pada saat dijumpai oleh salah satu media online lintaspublikindonesia.com dalam ruang kerjanya, "Suharno" selaku kepalo tiyuh tunas asri kabupaten tulang bawang barat menerangkan terkait peningkataan mutu diarea perkantoran'nya.

"Suharno, ia alhamdulillah aku selaku kepalo tiyuh tunas asri dan serta aparatur di tiyuh ini mengucapkan banyak terima kasih terhadap bapak Presiden RI, terhadap bapak Bupati dan Pihak Pemerintah setempat.

Melalui anggaran yang dititipkan kepada tiyuh tunas asri ini, kami bisa membangun tiyuh tunas asri menjadi lebih maju lagi dari yang sebelum-sebelumnya.

Ini kami baru saja menyelesaikan pembangunan diarea parkiran perkantoran disuku 3, untuk parkiran motor umum yang tentunya dalam pembangunan tersebut, kami melibatkan TPK tiyuh tunas asri.

Dan harapan aku kedepannya, melalui pembangunan area parkir ini, diharapkan baik aparatur maupun tamu masyarakat dan pemerintahan akan semakin nyaman dalam menggunakan fasilitas perkantoran. Tutupnya. (Rudi R)