Masyarakat Merasa Berterima kasih Atas Pekerjaan Tambalan Sulam Di Talang Tembesu Tuba



Tulang Bawang, (LPI) - Peningkatan tambal sulam jalan talang tembesu dari dinas bina marga dan bina kontruksi provinsi Lampung yang terletak di jalan talang tembesu hider tameng telah terlaksana dengan baik dan benar sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh dinas Bina Marga dan Bina konstruksi provinsi Lampung.


Dengan diselesaikan pekerjaan tersebut tentunya sangat membantu bagi warga yang melintas atau penggunaan ruas jalan yang melintas, merasa nyaman saat di konfirmasi kepada salah satu pengguna jalan yang sedang melintas sebut namanya Dedy, menurutnya. 


" Alhamdulillah dengan ada tambal sulam ruas jalan, talang tembesu ini,  dari dinas Bina Marga dan Kontruksi provinsi lampung, saya merasa bersyukur dan berterima kasih karena jalan yang berlubang, beberapa bulan lalu saat ini sudah tertutup.


Sehingga kami dan pengguna jalan lainnya lewat di sini tidak khawatir lagi kendaraan baik roda dua dan roda empat tidak masuk lobang lagi," Ungkapnya.


Tempat terpisah" salah satu warga talang tembesu, saat dimintai tanggapan tentang adanya tambal sulam yang ada di ruas jalan talang tembesu hider tameng Maria' menurutnya, dengan adanya tambal sulam ini saya dan warga lainnya yang pasti tidak takut lagi  kendaraan kami masuk lubang, karena jalan yang rusak atau berlubang itu sudah selesai di perbaiki dan tertutup dengan rapih.


Sebelum adanya tambal sulam tersebut di jalan ini banyak lubang-lubang mengangap yang siap memakan korban, Alhamdulillah semenjak adanya tambal sulam ini, kami sebagai penggunaan jalan merasa nyaman dan tidak merasa takut lagi masuk lubang.


Saya merasa terimakasih kepada pemerintah provinsi telah memperbaiki jalan yang sudah rusak diruas jalan sepanjang talang tembesu, semoga kedepannya, pemerintah provinsi selalu memperhatikan jalan-jalan provinsi yang seperti ini.


Harapan Kedepannya kepada pihak pemerintah agar dapat memperbaiki Siring-siring sepanjang jalan ini, agar air hujan yang turun tidak melintasi ruas jalan, sehingga tidak merusak badan jalan," Ujarnya.


Ditempat terpisah saat di konfirmasi pada pengawas pelaksana pekerjaan tambal sulam talang tembesu tembusan penumangan baru Menurutnya"  alhamdulillah pekerjaan tambal sulam sudah  kami kerjakan sudah selesai hari ini pada tanggal 5 Agustus 2024.


Semoga dengan selesainya pekerjaan tambal sulam ini bisa membuat  semua pengguna jalan bisa merasakan kenyamanan pada saat mengendarai kendaraan yang melintas di jalan talang tembesu tembusan penumangan baru," pungkasnya. (Rudi R)