Pembangunan Gorong-Gorong Jalan Usaha Tani Tiyuh Tunas Asri Berjalan Lancar


Tubaba, (LPI) - Kepalo tiyuh tunas asri kabupaten tulang bawang barat ciptakan kinerja yang sangatlah memuaskan hati masyarakat sekitarannya. "Rabu", - (21/8/2024).


Berawal dari kinerja yang baik dan memuaskan di mata kalangan masyarakat sekitar "Suharno, yang diamanahkan menjadi sosok kepalo tiyuh tunas asri inipun telah menunjukan karya dan kinerjanya dikalangan masyarakat setempat.

Pada saat dijumpai oleh salah satu media online lintaspublikindonesia.com diruang kerjanya, "Suharno selaku kepalo tiyuh tunas asri kabupaten tulang bawang barat memaparkan yang dia lakukan untuk memajukan tiyuh tunas asri saat ini.

"Suharno, ia alhamdulillah saat ini saya dan aparatur tiyuh tunas asri sedang berupaya semaksimal mungkin untuk membangun tiyuh ini, agar nampak terkesan maju dan warga ataupun masyarakat bangga terhadap yang kami lakukan untuk demi kemajuan tiyuh kita bersama.



Kami saat ini juga sudah membangukan sebuah gorong-gorong untuk jalan usaha tani yang tentunya telah dilaksanakan diarea suku 5 dan tentunya juga kami melibatkan TPK tiyuh tunas asri.

Dan "Suharno" berharap juga kepada masyarakat tunas asri, melalui kegiatan pembangunan gorong-gorong usaha jalan tani ini, diharapkan petani akan semakin makmur dikarenakan akses jalan keluar masuk sudah bagus dan hasil pertanianpun menjadi lebih lancar lagi.
"Tutupnya. (Rudi R)