Kepalo Tiyuh Tirta Makmur Programkan K3W Dari Anggaran Dana Desa 2024



Tulang Bawang Barat, (LPI) -Rudi Harto  Kepalo Tiyuh Tirta Makmur Kabupaten Tulang Bawang Barat bentuk berbagai macam program dalam penggunaan anggaran dana desa tahun 2024, diantaranya yaitu program ketahanan pangan. "Senin" (19/9/24).


Pada saat dijumpai dalam ruang kerjanya oleh salah satu media online lintaspublikindonesia.com "Rudi Harto" selaku kepalo tiyuh tirta makmur yang berada di kabupaten tulang bawang barat tersebut.

Dia menguraikan bahwa selama ini ia berusaha semaksimal mungkin untuk membangun dan mensejahterakan warga ataupun masyarakatnya dalam penggunaan anggaran dana desa demi memajukan tiyuh tirta makmur.

Dalam program-program tersebut juga bertujuan untuk mengedukasikan seluruh masyarakat yang ada di tiyuh tirta makmur, agar kedepannya mereka dapat memanfaatkan lahan perkarangan masing-masing agar dapat menghasilkan pangan keluarga.

Tambahnya" adapun jenis-jenis kegiatan K3W yaitu, pengadaan kandang, kolam, kebun yang menyenangkan (Punya Nilai Wisata) pelaksanaan kegiatan program tersebut diadakan di RK 3, Suku 3, dan turut dihadiri oleh Kepalo tiyuh, TPK, PPK, RK, Babinsa Agus, Babinkantibmas Agung.

Selaku kepalo tiyuh tirta makmur "Rudi Harto" berharap, semoga melalui program K3W dan program pendukung yaitu ketahanan pangan dasa wisma ini, diharapkan kepada masyarakat tirta makmur dapat mencontoh dan membudidayakan apa yang telah dicontohkan oleh program tiyuh tirta makmur setempat. Tutupnya. (Rudi R)