Bandarudin Nahkodai Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Di Tubaba


Poto: Serah Terima Surat Kepengurusa

Provinsi Lampung, (LPI) - Dalam Rangka Serah Terima Surat Kepengurusan Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat. "Kamis" ( 10/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) "Novianti. SH, serta Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bandar Lampung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pesawaran, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tulang Bawang.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung "Noviyana. SH, mempercayai penuh Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) untuk di kembangkan di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat kepada Bandarudin.

Bandarudin yang mendapatkan mandat langsung sebagai Ketua Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, siap menjalankan amanah dimasa Kepengurusan Priode Tahun 2024-2029.

Selaku Ketua Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) "Bandarudin, telah menyatakan sikap tegas untuk mengembangkan amanah dan juga siap bersinergi dalam bentuk kerjasama yang baik dengan pihak Pemerintah diseluruh Kabupaten Tulang Bawang.

Acara kegiatan tersebut yangmana diselenggarakan di Hotel Amelia, ruangan Aula, Bandar Lampung.

Mandat tersebut, diberikan langsung oleh "Novianti SH, yang untuk di Nahkodai "Bandarudin, sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEKAT IB, Tulang Bawang Barat. "Tutupnya. (Rudi R)