Masyarakat Tuba Siap Bantu Menuju Kemenangan 01 Hj. Winarti Dan Reynata Irawan Diraih


Poto: Cabup Tulang Bawang Hj. Winarti

TULANG BAWANG, (LPI) - Bergema teriakan relawan emak-emak menyambut kedatangan Calon Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, di Kecamatan Banjar Agung, "Kamis" (17/10/2024)

Dari dua lokasi kampanye di Kampung Tri Tunggal Jaya, Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, hampir 90 persen mayoritas emak-emak tumpah ruah menghadiri sosialisasi Calon Bupati Tuba Hj. Winarti – Reynata Irawan yang dikenal dengan panggil (Win-Nata).




Ibu Rina (55) Warga Kampung Tri Tunggal Jaya, kenapa kami hadir berbondong-bondong untuk mendukung Win-Nata, karena kami rindu 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW), sudah terbukti di Kampung kami ada Bantuan Mobil Ambulan geratis, taman merah putih di bangun sejak jaman beliau.

“Masyarakat juga senang di jaman beliau menjabat jadi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, yang dulunya ada bantuan  santuanan kematian, bantuan kepada lansia, tapi kok sekarang sudah ga ada lagi. Jadi kami Emak-Emak sepakat mendukung Win-Nata Calon Bupati Nomor urut 01 Sing Ayu Dewe akan kami coblos pada Tanggal 27 November 2024,” Terang Ibu Suminem.

Ditempat terpisah Ibu Yuli (44) Warga Kampung  Tri Tunggal Warga, mengatakan, antusias emak-emak hadir di acara Sosialisasi Calon Bupati Tulang Bawang  Hj. Winarti, tentunya sudah terbukti membangun jalan jalur dua di Kampung Tri Tunggal Warga, jadi tentunya kami punya kewajiban mendukung dan memenangkan Calon Bupati Hj.Winarti yang sudah terbukti bukan janji-janji saja.

“Emak-Emak ini susah diajak kompromi kalau sudah menentukan pilihan, Hj. Winarti harga mati, karena sudah terbukti Program Bergerak Melayani Warga (BMW) nya Pro Rakyat.

Semua Masyarakat yang di sambangi oleh Hj. Winarti calon Bupati Tulang Bawang ini berharap kedepannya dapat melanjutkan kembali 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) dan serta memperbaiki badan jalan yang menjadi keluhan mereka selama ini sempat tertunda sebagiannya karena dampak dari Covid -19. "Tutupnya.

(Rudi R).