Waduh!!..Masyarakat Berharap Penuh Pj. Bupati Tulang Bawang Ambil Tindakan

Poto: Sapri Masyarakat Dijalan Rusak


Tulang Bawang, (LPI) – Masyarakat Jalan Cempedak Gunung Sakti Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung kembali dikeluhkan masyarakat karena jalan yang tidak kunjung di perbaiki oleh pihak Pemerintah Tulang Bawang Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUTR) Setempat, Rabu 9/10/2024.

Jalan yang terletak di Kelurahan Ujung Gunung tepatnya di gunung sakti kecamatan menggala ini di kuatirkan akan semakin rusak parah. Jalan Cempedak tembusan dari jalan Mandiri dinilai masyarakat semakin susah untuk dilintasi lagi. 

“Menurut keterangan Masyarakat setempat, jalan Cempedak ini ketinggalan dari pantauan Pemerintah. Bahkan terlihat makin sepi dari hari keharinya masyarakat yang mau melintasi.

Ujarnya" Sapri, selaku masyarakat yang  dikampung tersebut. Dirinya membenarkan kalau selama ini pembangunan di jalan Cempedak dan jalan Mandiri sangat tidak layak lagi untuk dilewati, Terangnya. 

“Apa lagi kendaraan, baik itu mulai dari kendaraan roda dua maupun roda empat, soalnya yang kami sering alami saat ini, sering sekali kendaraan terjadi pecah Ban, bahkan sok Motor banyak yang rusak.

Tambahnya" namun hampir setiap Tahunnya pasti ada pengukuran dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), "Cetusnya.

“Masyarakat setempat sangatlah berharap terhadap Pemerintah Tulang Bawang agar bisa secepatnya memperbaiki Jalan Cempedak ini dan agar di Onderlagh dalam tahun 2024.

Karena kami nilai selaku Masyarakat Menggala semua akses jalan di tempat lain kini sudah diperbaiki baik itu dari tahun kemarin’ maupun di tahun ini.
Semoga apa yang selama ini yang di harapkan oleh khususnya Masyarakat Gunung Sakti agar bisa disikapi Pj. Bupati Tulang bawang. "Tutupnya. (Red)